Sunday, September 5, 2010

Bali Theater




Terletak di Bali Safari and Marine Park, Gianyar dan baru saja soft opening. Gedung opera ini mempunyai podium yang sangat besar dengan tata cahaya dan suara yang paling modern. Opera Bali Agung adalah pementasan awal dari Bali Theater yang disutradarai oleh Peter Wilson - pembuat acara opening ceremony Olimpiade Sydney 2000 lalu kini mengepalai pembuatan opera tersebut.

Tiket masuknya saja paling murah berharga USD 34/orang dan khusus untuk tiket VIP mencapai USD 100 yang sudah termasuk makan malam diresto Safari Park. Dipementasan kali ini membutuhkan 150 pemain, 40 pewayang dan 30 hewan...salahsatu pertunjukan opera termodern di Indonesia. Dan patut disaksikan ketika berada di Bali.

www.balitheater.com

2 comments:

  1. salute... apdet banget...i attend the gala opening... specta performance of course.... tp lbh salut krn bisa punya photo pementasannya hehe....salam kenal !

    ReplyDelete
  2. hi windy...malah kamu yg beruntung bisa menyaksikan the gala opening....I havent seen it dear. Honestly, I haven't seen it yet, all those pictures derives from their website. I upload their pictures to support the promotion and coz it's still new and lack of advertising. Today in Kompas, they put a half page of ads...hope it's gonna be our pride here having an opera with traditional touch

    ReplyDelete