Tuesday, August 15, 2006

doughnuts


barusan dikantor menerima puluhan kardus yang berisi donut dengan merk "KrispyKreme" salahsatu merk donut ternama dari US........

dan menurut salahsatu teman yang lama tinggal di San Fransisco........donut ini memang terkenal dan testur donut yg empuk serta legit........disukai banyak orang disana.....

konon.....salahsatu pekerja krispy kreme dibajak dan di Indonesia menjadi merk JCO donuts yang terkenal itu........yang antrinya bikin males 1000 tahun....

di Indonesia, krispy kreme akan buka di PIM2 (akhir agustus 2006), Menteng dan Senayan City (akhir september)........

sila buka di website ...........http://www.krispykreme.com/indonesia.html

speaking bot JCO donuts........sampai saat ini saya tidak berminat untuk mengantri yang bak ngantri sembako....masih belum PD aja buat ngantri donut....toh nanti kalau sudah agak berkurang pembelinya, baru saya berani mengantri...........hehehee....

euforia JCO donuts belakangan ini memang menjadi buah bibir dimana-mana, dan bahkan ada rumor yang mengatakan kalau JCO donut sengaja membayar orang untuk mengantri donut pada awal pembukaannya dengan memberikan sejumlah voucher gratis pembelian....hmm.....what a rumor?

Dulu waktu saya masih SMP......saya ingat betul dengan merk Es Teler 77 yang terkenal dimana-mana.....jadi ingat didekat sekolah saya Marsudirini....dibuka kedai Es Teler 77........berduyun-duyun orang ingin membelinya........setelah jalan 6 bulan....kedai tersebut tidak terlalu ramai lagi...........dan belakangan telah tutup.........terakhir saya hanya bisa menemukan kedai Es Teler 77 di Mall Malioboro lantai 2...........

masyarakat kita saat ini memang sedang dibuai oleh makanan asing dengan merk yang terkenal....pengen rasanya membuat suatu makanan tradisional yang membuat orang rela ngantri untuk membelinya.........hmm......apa yakh?????

No comments:

Post a Comment