Friday, August 11, 2006

Uber Nite Fever

setelah waktu yang melelahkan, akhirnya acara Uber Nite Fever selesai juga. Acara berlangsung di UPPER ROOM, Annex Building 12th Floor, belakang hotel Nikko Jakarta pada tanggal 9 Agustus 2006 dari pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Ratusan orang memadati areal lobby masuk Upper Room dan mereka dihibur oleh para penyanyi Acapella, dinner dan beragam minuman ringan yang disediakan gratis buat para pemegang undangan Uber Nite Fever.

Uber berasal dari bahasa Jerman yang berarti kalangan atas.....Uber sexual akan menggantikan istilah Metro sexual yang terkenal beberapa tahun belakangan ini. Uber sexual lebih mengarah kepada para pria yang tidak hanya peduli akan kesehatan tubuh termasuk didalamnya perawatan tubuh serta performa luar tetapi juga mereka (para pria) yang lebih peduli terhadap karir, keluarga dan masyarakat sekitarnya.

Kepekaan terhadap lingkungan dan keluarga menjadi salahsatu yang patut dipikirkan oleh para pria moden saat ini. Selain itu diperlukan juga kecerdasan otak, bukan hanya penampilan luarnya saja. Salahsatu pria Uber sexual adalah Bono (vokalis U2), George Clooney, Bill Clinton, Barrack Obama, Pierce Brosnan serta Ewan Mc Gregor.

Berikut ini perbedaan Uber sexual dengan Metro sexual yang diambil dari berbagai sumber,

* Both are passionate, but the uber is passionate about causes and
principles, while the metro is mostly passionate about himself

* The uber spends more time grooming his mind than his hair

* Both treat and respect women as equals, but the uber considers other
men, not women, his best friends

* The uber is more sensual and not at all self-conscious; he doesn't need
other people to tell him he's sexy -- nor does he plan his errands
around which shop windows offer the best reflection

* The metro gets design tips from the Fab Five; the uber gets them from
his travels and interest in art and culture

* The uber knows the difference between right and wrong and will make the
right decision regardless of what others around him may think; the metro
knows the difference between toner and exfoliant -- and worries that
he's using yesterday's brand

Melanjuti acara Uber Nite Fever, para selebritas menghadiri acara tersebut....saya sendiri tidak sempat menikmati keseluruhan acara. Karena harus bertugas sebagai LO para artis yang akan menerima award malam itu. Tepat pukul 20.30 acarapun dimulai....dan berakhir sampai 22.00.

Kaki serasa mau copot dan badan terasa sangat lelah sekali. Beruntung saya mempunyai beberapa teman yang mensupport, sehingga merasa terhibur. Ada kejadian lucu sewaktu berada di belakang panggung, saya dan Regis kebagian tugas untuk menarik dropping baloon setelah pengumuman pemenang Best of The Best BOC 2006. Karena baru pertama kali, tali senar dropping baloon yang kami tarik cukup kencang sehingga membuat jaring yang berisi balon belum terlepas juga.

Setelah kami tarik beberapa kali, akhirnya lepas juga ditengah-tengah panggung acara. Kami berdua hanya cekikikan dibelakang panggung, menertawakan kebodohan kami berdua yang saling tarik menarik...........seru juga punya teman yang sama-sama gila.....

Selepas acara saya masih harus meeting dengan pihak The Episode karena harus mengcancel acara tersebut.......wuihhhhhh.............the job hadn't finished yet, meanwhile I was so fatigue.

Well........at least I learnt alot of things here about making a big event........
Ciao n Carpediem........

No comments:

Post a Comment