Tuesday, December 12, 2006

Busy vs paradox

It's been a long time, I hadn't write anything here...

Waktu berjalan begitu cepat....sebentar lagi tahun 2006 akan segera berakhir.Sementara saya masih stuck disatu tempat dengan segudang pekerjaan yang tiada habisnya.

Beberapa waktu yang lalu, saya menghabiskan malam minggu di dalam mal dari pukul 23.00 - 07.00 WIB. Ini adalah kali pertama saya berada di dalam mal yang sepi, disaat seluruh pengunjung dan tenant mal sudah pulang...

Disaat lampu-lampu mal dan etalase dimatikan....I was in the mid of emptiness..suara tapak kaki bisa terdengar dengan jelas...It's all a paradox for me....

Malam itu dengan beberapa orang tim saya, kami bekerja hingga larut malam...bahkan menjelang pagi...

Tiba saatnya kantuk melanda dan atrium adalah pilihan yang baik untuk melepas penat...dengan alas karpet yang sengaja saya bawa dari rumah. Saya bisa melepas penat....Pagi itu hiasan atap mal yang beraneka ragam menjadi hiburan tersendiri sebelum saya terlelap.....

What a paradox!!!

No comments:

Post a Comment