Thursday, December 14, 2006

Lebaran at my kampong




10 comments:

  1. emang kampungnya dimana sih Rief,..?

    ReplyDelete
  2. di Blitar..???? *bener ga sih..?*

    halah... tetanggaan rupanya..??

    ReplyDelete
  3. di tulungagung...1 jam dari blitar euy....

    ReplyDelete
  4. yups.. gw di kediri mungkin saat itu..
    1 jam juga dari tulungagung kan..??

    ReplyDelete
  5. gw sering naik motor ke kediri
    n besok kalo mudik gw mau hunting bangunan tua di kediri
    tulungagung banyak banget bangunan kolonialnya

    ReplyDelete
  6. yuk..yuk... mampir rumah gw sekalian..
    :D
    gw hapal banget kediri..
    tahu tempet makan yg asyik....

    *suka makan kan..??*

    ReplyDelete
  7. hahaha....boleh aja...dari rumah Bude gw di tulungagung kediri hanya ditempuh 30 menit naik motor.....gw tau jalan tikusnya.....Insya Allah gw pulang kampung lebaran ini...nanti elu gw ajak ke perkebunan teh gunung wilis....masih sejuk n asri suasananya...elu bisa liat habitat elang jawa yg hampir punah

    ReplyDelete
  8. gw juga ke Nganjuk kok lebaran ini...
    see u on Gunung Wilis..
    kita wisata kuliner di Kediri, Tulungagung dan Blitar...
    yukk..tuk......

    *lebaran masih lama ya....*

    ReplyDelete
  9. boleh................gw mau ke hotel tugu di blitar yuks....naik motor aja....

    ReplyDelete
  10. ayoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookk...!!!!!!

    ReplyDelete