Saturday, November 29, 2008

The 10th Jiffest

Akhirnya datang juga..the 10th Jiffest dan ada beberapa film yang bagus...
pengen nonton CAPTAIN ABU REID....kayaknya seru liat sipnosisnya...
THE EDGE OF HEAVEN juga seru...
dan yg pasti pengen ntn DRUPADI.....
3 DOA 3 CINTA ....masuk nominasi FFI sepertinya juga seru
IN THE NAME OF GOD .....pilihan yg bagus
film pendek ......PERTARUHAN juga sepertinya akan menjadi film pendek yang menarik
WORLD'S APART.....sebuah cerita ttg pengikut aliran saksi-saksi yehovah...
film malaysia .....PUNGGOK RINDUKAN BULAN......
film thailand .....THE CONVERT...
huh...sekarang tinggal mix n match with my schedule
n bisa pulang cepat dari kantor....


13 comments:

  1. drupadi gw dah keabisan tiket,,,,ihiks

    gw dapet film penutup vicky christina barcelona,,,,,,

    film2 yg laen juga udah banyak yg mo abis kalo bisa buruan mas

    ReplyDelete
  2. hah...udah habis
    weleh2 kudu cepet dunk gw beli tiketnya....

    ReplyDelete
  3. banget banget,,,,,,,,,,,,,,

    buruan sanah hahahaha

    ReplyDelete
  4. Om beli tiketnya di jakter bisa??

    ReplyDelete
  5. yes...salahsatu pilihan saya....amust to be seen

    ReplyDelete
  6. di sini blm... hiks
    bioskop disini malah sibuk pancangin film2 indonesia yang gak bermutu
    kayak " kutunggu jandamu, mas suka ... apalah gw gak tau!"

    ReplyDelete
  7. hahahaa...iya judul pelem sekarang aneh2 euy...gelo semuanya....
    yg bagus 3 DOA 3 CINTA deh kayaknya
    karena saya suka dengan nicholas saputra setiap saat dia memainkan peran yang dibawakannya
    dan juga skenarionya dia pilih mana yang menurutnya bermutu

    ReplyDelete
  8. ooo yang sama dian sastro kan? kalo gak salah dian jadi penyanyi dangdut

    ReplyDelete
  9. oh gitu yakh...
    kemarin liat balihonya baru premiere tgl 18 desember

    ReplyDelete
  10. di jaktet bisa

    di FX dan Blitz Grand Indo,,,,,,,,,,,,,ada tuh,,, klo mao liat jadwalnya cek aja www.jiffest.org

    ReplyDelete
  11. btw 3 doa 3 cinta kayanya ga ada dlm list film yg akan ditayangkan di JIFFEST 2008 deh

    klo ga salah ya,,,,sepetinya emang ga ada

    ReplyDelete
  12. hahaha emang nggak ada ternyata
    gw salah nyebut...ampun...
    ternyata ada dibaliho depan FX senayan...hehehehe

    ReplyDelete