Thursday, July 23, 2009

Food Testing....Yummy Yummy Yummy




Food testing was the menu of the day..mulai dari makanan pembuka berupa bruchetta dilapisi italian cheese yg garing tapi enak...... mie Italy yang agak sudah namanya dan paha ayam yang adoi...begitu menggoda untuk dicicipi....as main course hingga menu penutup berupa cheese cake dengan hiasan semangka dan bakwan goreng yang nggak nyambung....coz anak2 pada iseng mesen makanan kampung ini yg yummy...

Alhasil dalam waktu sekejap berat badan jadi naik...dan pikiran melayang kemana2 karena kekenyangan.....what a day!!

Dan saya belajar ambil foto makanan seadanya tanpa lighting ...hehehe

10 comments:

  1. Rif, kapan mo cross selling bareng gw nih !!!

    ReplyDelete
  2. wahahahahahahahaha..... pesenan gw nih di fb... diposting juga.... siyal jadi ngiler :(

    ReplyDelete
  3. dari semua menu aku prefer bakwan goreng!! :D

    ReplyDelete
  4. Rif, jd ini pake camera model apa? Keren2 potonya

    ReplyDelete
  5. eh om Jamie...secara situ kagak ada kabarnye ya
    hehhee..okeh tele2 gw napa

    ReplyDelete
  6. kamera canon D1000 aja..
    makasih ini masih belajar euy

    ReplyDelete
  7. lha bakwan goreng....hmm
    secara dibandung banyak makanan kampung yg yummy

    ReplyDelete
  8. menyimak obrolan om jamie dan om arief :D

    ReplyDelete