Monday, January 14, 2008

Konser Anggun di atas Ring Tinju

Sambil makan siang, iseng buka situs berita hiburan di www.kapanlagi.com dan ada salahsatu artikel menarik tentang konser anggun diatas ring tinju. Konsep acaranya unik....jadi pengen nebak gimana nanti??

kalo menurut saya sikh...kemungkinan Anggun akan membawakan 5 buah lagu diawal sebagai pembukaan dan setelah rehat, barulah Chris John keluar bertanding sampai beberapa ronde. Nah closingnya, Anggun nyanyi 5 buah lagu lagi sebagai penutup.......

Kapanlagi.com - Adopsi konsep tinju profesional di Las Vegas, pertarungan juara dunia tinju kelas bulu WBA antara Chris John dan penantangnya Roinet Caballero (Panama) akan dikemas dalam paket musik yang menampilkan Anggun C Sasmi. Pergelaran yang diberi nama 'World Boxing Concert' tersebut akan dilaksanakan di Istora Senayan Jakarta pada 26 Januari mendatang.

Namun untuk menyaksikan kolaborasi pertarungan tinju dan konser musik yang untuk pertama digelar di Indonesia itu, penonton harus merogoh kantong dalam-dalam, karena harga karcis yang ditawarkan senilai Rp250 ribu sampai Rp500 ribu.

Harga tersebut tentu tidak mudah dijangkau penggemar tinju umumnya. Padahal pada pertarungan Chris John sebelumnya di Gedung Tenis Tertutup tahun lalu, penonton justru bisa menikmati aksi juara dunia Indonesia itu secara gratis.

Ketika ditanya apakah harga yang setinggi itu bisa membuat stadion jadi sepi oleh penggemar Chris John dan yang banyak justru mereka yang akan menonton konser Anggun, Adam Bray dari CJ Management yang merupakan event organizer, punya argumen tersendiri.

"Pertunjukan ini akan menunjukkan gengsinya tersendiri bagi penonton dan menjadikan olahraga tinju sebagai event olahraga yang bergengsi dan spektakuler di mata masyarakat," katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (9/1).

Chris dan Anggun dianggap sebagai perpaduan yang sempurna karena mereka berdua sama-sama go international.

Sebagai penyanyi, Anggun telah membuktikan kemampuannya melalui single hit Snow On The Sahara dan telah beredar di 33 negara

3 comments:

  1. hehehe keren ini mas konsepnya, tinju dan nyanyi dikemas dalam satu suguhan. Brilian! Cuman ya itu tadi, penggemar Chris John yang gak punya duit gimana... Disuruh nonton di tivi aja kali, dengan syarat siarannya di-cut pas Anggun nyanyi hehehe masak segitunya

    ReplyDelete
  2. psang dong pic anggun yang sexy yang lagi duduk itu, picnya kurang gede

    ReplyDelete