Tuesday, January 22, 2008

Private Jet for Super Rich ONLY

Baru saja saya terima sebuah amplop besar warna coklat dan setelah saya buka berisi dua majalah yang cukup besar serta berat "Millionaireasia - Indonesia". Majalah fashion and lifestyle ini memuat berbagai macam feature yang menampilkan sisi kemewahan para super rich di Indonesia dan dunia.

Super Rich adalah istilah untuk orang yang sangat kaya dan makin kaya. Super rich biasanya tidak mau wajahnya muncul di majalah umum, mereka hanya mau wajahnya muncul pada majalah tertentu seperti majalah fashion atau lifestyle yang segmennya terbatas.

Dan disalahsatu isi majalah Milionaire tersebut mengupas tentang private jet lengkap dengan gambar - gambar yang menawan, yang membuat saya menghela nafas beberapa saat karena kemewahan interior dalam pesawatnya. Huh.....seperti diserial TV alie mc beal, saya tiba - tiba berubah menjadi super rich. Saya sedang duduk didalam pesawat jet turbopop - Embraer 120 dan sedang melintasi selat Bali karena sesaat lagi saya akan mendarat di bandara Ngurah Rai dan keluar dari pintu VIP yang terletak disamping kanan bandara. Sebuah mini limo - mercedez benz terbaru menjemput dan mengantar saya menuju ke Bvlgari Hotel di pinggiran tebing Jimbaran.

"Rief...koq bengong??" Hmm...ternyata boss menegur saya yang sedang asyik melamun...my dream is over.

Iklan private jet di majalah tersebut dijelaskan bahwa setiap pelanggan bisa menikmati layanan private jet tersebut dengan discount khusus serta berbagai macam priveledge yang bisa diperoleh, asalkan membayar uang iuran pertahun S$ 47,888/person/year. Yang berarti jumlahnya sekitar Rp 313,570,000,-nett/tahun/orang (kurs 1 S$ = Rp 6588) apabila Anda ingin menikmati fasilitas layanan 1 x antar jemput ke Singapore, Bali, Penang sekali jalan, fasilitas VIP lounge, fasilitas free menginap di beberapa boutique hotel, fasilitas VIP imigrasi, dll.Wah enaknya yakh......tapi koq mahal yakh. Boleh khan dicicil 300 bulan = 25 tahun???

Once, teman saya yang super rich bercerita bagaimana ia dan orangtuanya diundang kesebuah pesta gala dinner salahsatu taipan Indonesia yang kini tinggal di negri jiran. Ia dan keluarganya menggunakan sebuah private jet yang berangkat dari bandara Halim Perdana Kusuma. Perjalanan dengan private jet hanya membutuhkan waktu yang singkat dan tentu saja semasa mendarat di Changi tidak melewati bagian imigrasi untuk umum, Nggak mungkin khan mama teman saya yang sudah cantik malam itu berpakaian gaun malam yang mewah buatan Prada dan perhiasan berlian harus repot keluar masuk pintu imigrasi. Enak yakh jadi super rich... 

Just like while he texts me a message, "I am in maldives now, damn the water is so blue." Maksudnya ngeledek, siang bolong orang masih pada kerja dikantor, sementara teman saya sedang berjemur di sebuah pantai di maldives. Huh....bikin ngiri 1000 tahun aja....

Tapi kalau kalian ingin sewa private jet bisa koq...coba saja hubungi premiair di www.flypremiair.com ,salahsatu penyewa jasa private jet di Indonesia..........selamat menikmati yakh. Siapa tahu bisa kesampaian...Amien.

Sementara saya cukup menikmati makanan gorengan tempe dan tahu yang dibeli sama OB saya di belakang kantor sore ini....yummy...

20 comments:

  1. cie.....ipan mau naik private jet....cie.....

    ReplyDelete
  2. lhan pan tulisannya ifanm...dibacanya ipan...heehehhehe

    ReplyDelete
  3. waaaahh... enyaknyaaah............ mau dunk nebeng..... ^_^

    ReplyDelete
  4. Ahhh kalau aku sih yang wajar-wajar aja deh mengkhayalnya .. ndak perlu sewa jet pribadi .... Cukup tampang saya saja terpampang di billboard ukuran 3X10 m .. satu di jalan Gatot Subroto ... satu di kuningan dan satunya lagi di sudirman ...

    ReplyDelete
  5. di pesawat jet ada menu tempe kan?? klo gak ada mah ogah gw naek ;p

    ReplyDelete
  6. kapan ya aku bisa naik private jet???
    kalo ada yang ngajak pasti mau deh

    ReplyDelete
  7. besok ya tak ajak! ntar kita makan tempe mendoan bakar di dalam jet

    ReplyDelete
  8. *mengkhayal nebeng naik jet itu, boleh ndak?*

    ReplyDelete
  9. dear temans, besok naik private jet yuks.....gw bawa tempe + tahu goreng...kalo ada yg mau bawa rujak juga boleh.....jangan lupa beli minuman yakh

    ReplyDelete
  10. siiiiip!! aku bawa nasi en sambelnya deh ...

    ReplyDelete
  11. siiip...besok jangan bawa koper gede2 yakh....kalo ada yg mau nyumbang makanan....monggo!!

    ReplyDelete
  12. aku mah cukup tas punggung ajah ;p

    ReplyDelete
  13. Kalau aku super rich...memang aku akan bagi 1 jet peribadi untuk kau....hehhehe.

    ReplyDelete
  14. i will prepare red carpet and a limo for you and your bride....hehehhee

    ReplyDelete